Microsoft Office 2019 Commercial Preview Resmi Dirilis

"Aplikasi ini bisa digunakan oleh pengguna komputer Mac"
ilustrasi Office 2019 (net)

KLIKPOSITIF-Microsoft telah menluncurkan Microsoft Office 2019 Commercial Preview secara resmi. Aplikasi ini bisa digunakan oleh pengguna komputer Mac.

Versi percobaan dari Microsoft Office 2019 ini dapat digunakan oleh pelanggan Office 365 ProPlus, mulai dari Word, Excel, PowerPoint, Outlook dan OneNote. Microsoft juga menambah sejumlah fitur menarik yang layak dicoba. Beberpa fitur tersebut adalah Word: Focus Mode, PowerPoint: Morph Transitions, In-Click Sequence, 4k Video Export, Excel: Chart dan Functions tambahan, dan Outlook: Focused Inbox.

Dilansir dari support.microsoft.com daftar fitur di atas baru tersedia bagi pelanggan Office 365 ProPlus dan belum rilis untuk Office for Mac 2016. Micorosft juga menjelaskan bahwa Office 2019 for Mac akan memberikan beberapa fitur baru untuk para administrator IT dalam mengelola komputer di perusahaan atau kantor.

Command-Line Tools disebut sebagai salah satu fitur baru untuk membantu administrator IT untuk mengendalikan update Office secara terpusat dan mendukung MDM policies. Beberapa catatan lain adalah integrasi Jamf Pro, Visual Basic macros dan banyak lainnya.