Buru-buru Buat Kue Lebaran, Lima Aplikasi Ini akan Memudahkan

"berkat kecanggihan teknologi, siapapun bisa membuat kue kering khas Lebaran sendiri seperti kue nastar, putri salju hingga kastangel"
ilustrasi (internet)

KLIKPOSITIF -- Lebaran masih beberapa hari lagi dan tidak ada kata terlambat untuk membuat kue Lebaran. Namun, tidak perlu belajar lama karena kini berkat kecanggihan teknologi, siapapun bisa membuat kue kering khas Lebaran sendiri seperti kue nastar, putri salju hingga kastangel.

Berikut ini lima aplikasi resep kue kering yang bisa dicontoh dengan mudah yang dirangkum dari Suara.com, jaringan Klikpositif Nasional Network (KPNN):
1. Resep Kue Kering
Dibuat oleh Veron AndroLab's, aplikasi ini berisi lebih dari 900 resep kue kering yang bisa dicontoh. Mulai dari resep kue tradisional hingga mancanegara dan kue kering untuk Lebaran seperti nastar, kastangel, putri salju, kue semprit, hingga lidah kucing.

Fitur bookmark memungkinkan pengguna tak perlu repot mengulang pencarian resep. Aplikasi ini cocok untuk pemula yang ingin mencoba membuat kreasi kue sendiri dengan tampilan aplikasi yang simple dan mudah digunakan.

2. 300+ Resep Kue Kering dan Basah
Aplikasi ini bisa dijalankan secara offline dan berisi lebih dari 300 resep kue. Tak hanya ada kue kering khas Lebaran, tapi juga kue basah seperti varian bolu, lapis legit, brownis, aneka cookies, hingga kue ulang tahun.

3. Resep Kue Lebaran Terbaru
Aplikasi yang dikembangkan oleh Creative2Apps ini memiliki fitur berbagi resep di mana pengguna dapat membagikan resep-resep ke orang lain dengan mudah sebagai bahan referensi, fitur bookmark, dan halaman pun dapat diperbesar atau zoom. Tak hanya itu, aplikasi ini pun bisa digunakan secara offline, hanya saja tidak bisa untuk mengunduh gambar.

4. Resep Kue Coklat
Sama-sama dikembangkan Creative2Apps, bedanya aplikasi ini hanya berisi resep-resep kue cokelat. Tidak semua orang menyukai kue khas Lebaran seperti nastar dan lainnya, kini Anda bisa memiliki pilihan lain yang disukai anak-anak, yakni kue coklat.

Berisi ... Baca halaman selanjutnya