Resmi Diluncurkan, Telkomsel Smart Office Berikan Inovasi Digital untuk Pelanggan

"Adanya layanan ini membuat Telkomsel semakin nyata dengan layanan digital untuk pelanggan"
Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah bersama Gubernur Provinsi Sumatera Barat Irwan Prayitno melakukan peresmian ‘Telkomsel Smart Office’ Branch Padang Telkomsel yang merupakan kantor berkonsep ‘pintar’ untuk mendorong inovasi dan peningkatan pelayanan bagi pelanggan. (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Seiring dengan transformasi perusahaan menjadi perusahaan telekomunikasi digital kelas dunia, Telkomsel meluncurkan Telkomsel Smart Office (TSO) di branch Padang. Adanya layanan ini membuat Telkomsel semakin nyata dengan layanan digital untuk pelanggan.

Prosesi peresmian dilakukan oleh Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno bersama Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah, Direktur Keuangan Telkomsel, Heri Supriadi dan Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston serta Executive Vice Presiden Area Sumatera, Paulus Djatmiko.

Kantor yang mengadopsi konsep smart and modern office dengan lingkungan kerja yang lebih dinamis ini memberikan suasana baru yang dapat mendukung peningkatan kinerja karyawan dalam berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan di kota Padang.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah mengatakan, konsep smart office mengedepankan kolaborasi antara manusia, proses konektivitas dan teknologi. Melalui penciptaan lingkungan kerja yang fleksibel dan dinamis, diharapkan kehadiran TSO di Padang dapat meningkatkan kinerja dan produktivitas para karyawan.

"Sehingga, Telkomsel dapat melahirkan lebih banyak inovasi dan memberikan layanan yang semakin prima bagi pelanggan di Sumatera Barat, khususnya di kota Padang,” katanya.

Ririek kemudian menambahkan bahwa peresmian TSO branch Padang yang berdekatan dengan ulang tahun Telkomsel ke-23 di tanggal 26 Mei 2018 lalu menjadi pemicu bagi karyawan untuk mengakselerasi transformasi perusahaan menjadi telco digital company kelas dunia melalui jaringan broadband yang berkualitas di seluruh wilayah Indonesia dan mendorong adopsi layanan digital oleh masyarakat Indonesia.

“Gedung dan suasana baru di TSO diharapkan dapat menanamkan semangat baru dan mendorong adopsi cara kerja yang lebih agile pada karyawan Telkomsel, seperti yang menjadi khas di perusahaan-perusahaan teknologi dunia. Kami dapat ... Baca halaman selanjutnya