Zenfone 5, 5Z dan ZenFone Live L1 Resmi Dipasarkan di Indonesia

"Ketiga smartphone yang dihadirkan menekekankan komitmen ASUS"
Launching tiga varian baru ASUS di Jakarta. (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Setelah keberhasilan peluncuran smartphone fenomenal ZenFone Max Pro M1, dalam acara bertajuk #BackTo5 & #BackToLive yang diselenggarakan di Hotel Four Season, Gatot Subroto Jakarta, ASUS Indonesia memperkenalkan tiga smartphone terbarunya yakni ZenFone 5, 5Z dan ZenFone Live.

Ketiga smartphone yang dihadirkan menekekankan komitmen ASUS untuk selalu menghadirkan inovasi terbaik dalam sebuah smartphone untuk semua segmen pengguna.

“Kami percaya bahwa inovasi terbaik wajib kami hadirkan untuk semua segmen pengguna. Oleh karena itu, hari ini kami mengumumkan 3 pilihan smartphone terbaik untuk pengguna,” ucap Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia.

“Dengan hadirnya model terbaru, dan juga portofolio smartphone kami sebelumya, pengguna bisa memilih yang paling sesuai kebutuhan mereka,” ucapnya.

ZenFone 5 dan 5Z, Benjamin menambahkan, menawarkan pengalaman AI yang lebih kongkrit dan kualitas kamera yang lebih baik. Sementara itu ZenFone Live  L1 menawarkan berbagai fitur yang pengguna cintai. Layar besar, baterai tahan lama, dan sistem penguncian hands free di dalam sebuah smartphone yang ringkas.

ZenFone 5 dihadirkan untuk para lifestyle shutterbug yang gemar mengabadikan dan berbagi momen sehari-hari dalam foto-foto yang berkualitas. Ia juga cocok bagi para technology enthusiast yang selalu memperhatikan perkembangan teknologi terbaru. Ini membuat ZenFone 5 yang mengemas kumpulan teknologi paling mutakhir saat ini dipercaya akan menjadi teman setia bagi para pengguna. 

Smartphone dual-kamera dengan layar 6.2 inci berkinerja ... Baca halaman selanjutnya