Kini ada Clan Wars di Clash Royal

"Dua klan yang bertanding akan mempunyai kekuatan yang relatif hampir sama"
Clash Royal (net)

KLIKPOSITIF-Clash Royale membawa fitur menarik pada pembaruan yang dirilis 24 April lalu. Fitur menarik tersebut berupa Clan Wars yang diambil dari game Supercell lainnyaClash of Clans.

Clan Wars adalah fitur di mana dua klan berbeda yang bertanding satu sama lain, melakukan berbagai persiapan dan akhirnya bertanding sebagai puncak acaranya. Dua klan yang terpilih tersebut akan mempunyai kekuatan yang kurang-lebih sama besar.

Nantinya keduanya akan bertanding di beberapa pertarungan dan siapa yang berhasil menang akan mendapatkan sejumlah hadiah. Belakangan pengembang Supercell telah menghapus Clan Chest dari daftar hadiah yang bisa didapatkan di Clash Royale. Lewat janji mereka yang mengatakan bahwa “hadiah yang Clan Chest berikan kepada pemain akan dipindahkan menjadi fitur baru”. Ternyata fitur baru ini adalah Clan Wars.

Clan Wars nantinya akan menjadi wadah untuk tim bekerja sama di Clash Royale, selain untuk sekadar mendapatkan hadiah dari kotak saja. Tetapi perlu diingat bahwa ketika pengembang besar telah membuat perubahan besar untuk game mereka, maka mungkin hal tersebut ada hubungannya dengan pendapatan alias uang karena kabarnya Supercell mendapatkan lebih banyak uang di tahun 2016 dibandingkan 2017.