Resmi, ASUS ZenFone Max Plus M1 Hadir di Pasar Indonesia

"Yang paling menarik, smartphone ini diperkuat oleh prosesor octa-core mutakhir Qualcomm Snapdragon 636."
Launching ASUS ZenFone Max Pro M1. (Ist)

JAKARTA, KLIKPOSITIF -- Pada ajang bertajuk Limitless Gaming Max Series Launch, ASUS kembali merilis update terbaru di jajaran smartphone seri Max andalannya. Setelah menghadirkan varian ZenFone Max Plus M1 sebagai pembuka lini baru ZenFone Max pada kuartal pertama 2018, kini produsen asal Taiwan tersebut kembali menghadirkan varian terkuat dari seri Max M1 yakni ZenFone Max Pro M1.

Sama seperti varian sebelumnya, ZenFone Max Pro M1 juga merupakan smartphone yang mengandalkan kemampuan baterai sebagai fitur unggulannya. Smartphone ini juga merupakan model yang mendukung fitur full-view display. Dimensinya relatif ringkas meskipun memiliki layar yang besar, yakni berukuran 6 inci.

Yang paling menarik, smartphone ini diperkuat oleh prosesor octa-core mutakhir Qualcomm Snapdragon 636 yang punya performa mumpuni dan sangat efisien penggunaan energinya. Performa tinggi yang ditawarkan, akan sangat bermanfaat bagi para pengguna yang saat ini semakin banyak bermain game di smartphone.

Hadir dalam peluncuran resminya di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, ASUS Vice President, Eric Chen mengungkapkan antusiasmenya terhadap debut perdana ZenFone Max Pro M1 di dunia, di Indonesia.

“Kami sangat gembira berhasil mewujudkan Indonesia sebagai negara pertama yang memiliki ZenFone Max Pro M1,” sebut Mr. Chen. “Dengan prosesor Snapdragon 636 yang bertenaga, dan kapasitas baterai untuk seharian, ini merupakan pilihan sempurna bagi para mobile gamers dan enthusiast. Dengan ZenFone Max Pro M1, pengguna akan benar-benar mengalami “Limitless Gaming” yang sebenarnya.

“Dengan peningkatan performa signifikan yang ditawarkan oleh Snapdragon 636, Qualcomm Technologies bekerja sama erat dengan ASUS untuk menunjukkan komitmennya, dalam memenuhi kebutuhan pengguna di Indonesia akan perangkat berperforma tinggi di harga yang terjangkau,” sebut Mantosh Malhotra, President Southeast Asia, ... Baca halaman selanjutnya