Peringari Hari Kartini, Twitter Buat Emoji Spesial

"Emoji ini akan tersedia dan bisa digunakan sampai 27 April nanti"
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Memperingati Hari Kartini, Twitter Indonesia membuat emoji spesial bertema Kartini. Emoji ini akan otomatis muncul jika menggunakan tagar #Kartini, #HariKartini, #HabisGelapTerbitlahTerang, dan #KartiniDay.

Emoji ini akan tersedia dan bisa digunakan sampai 27 April nanti. Dilansir dari Twitter Indonesia, Emoji Spesial bergambar ikon wajah RA Kartini adalah Emoji pertama yang didasarkan pada tokoh perjuangan di Indonesia.

Twitter Indonesia juga telah mengumpulkan sejumlah akun dengan tema Perempuan Inspiratik, berisi sejumlah akun inspirasi bagi banyak perempuan Indonesia lainnya. Para perempuan tersebut sekaligus menggunakan akun Twitter mereka untuk berbagi informasi secara positif terkait industri yang mereka geluti.

Beberapa nama yang mungkin tidak asing lagi bagi kamu dan ada di daftar tersebut adalah Najeela Shihab, Susi Pudjiastuti, Bunga Mega, Alissa Wahid, Ika Natassa, Uni Lubis serta beragam tokoh perempuan lainnya.

Paltform ini telah digunakan oleh banyak perempuan di Indonesia untuk berbagi, menginspirasi, saling menguatkan, dan memberdayakan satu sama lain.