Apple Segera Luncurkan iPhone X Berkelir Emas

"belum diketahui apakah versi Gold akan sama dengan versi reguler"
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Dari dokumen yang diajukan Apple ke Komisi Komunikasi Federal Amerika Serikat (FCC) diketahui Apple akan segera merilis iPhone X dengan kelir warna emas. Aturan di Amerika Serikat membuat perusahaan harus melapor ke FCC sebelum merilis perangkat baru.

Apple kini diketahui telah mengajukan dokumen untuk merilis iPhone X warna emas. Dalam dokumen yang diajukan September tahun lalu itu, tampak perangkat iPhone X berwarna emas yang difoto dari berbagai sisi.

Warna emas di iPhone X mirip dengan warna emas di iPhone 8 dan 8 Plus. Namun dalam dokumen tidak disebutkan apakah spesifikasi iPhone X versi emas sama dengan versi reguler.

Selain itu soal harga juga tidak diketahui. Apple diketahui sudah berencana merilis iPhone X warna emas sejak lama. Namun rencana tersebut harus tertunda karena masalah di sisi produksi. Saat ini, iPhone X hanya memiliki dua warna, yakni silver dan space gray.

iPhone X warna emas diharpkan dapat meningkatkan penjualan ponsel tersebut di pertengahan tahun ini. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, iPhone X versi emas dapat memulai debut di gelaran Apple Worldwide Developers Conference yang berlangsung awal Juni