CB150 Verza Diklaim Cocok dengan Warga Pasaman Barat

"Animo warga Pasaman Barat cukup besar terhadap produk Verza yang sebelumnya"
Peluncuran motor CB150 Verza di Pasaman Barat (KLIKPOSITIF/Ocky Anugrah Mahesa)

PASBAR, KLIKPOSITIF -- Salah satu main dealer Honda di Sumatera Barat-PT Hayati Pratama Mandiri secara resmi telah meluncurkan produk motor baru Honda yakni CB150 Verza.

Peluncuran motor baru Honda yang kedua di tahun ini dihelat di Lapangan MTQ, Padang Tujuh, Pasaman Barat, Senin 16 April 2018 kemarin.

Motor baru dengan desain yang lebih futuristik tersebut diklaim mampu memenuhi kebutuhan masyarakat di Pasaman Barat.

Pasalnya, Marketing Communication & Development Manager Hayati Pratama Mandiri, Asri Wirawan mengatakan animo warga Pasaman Barat cukup besar terhadap produk Verza yang sebelumnya.

"Penjualan produk Verza yang lalu cukup tinggi, dengan pangsa pasar mencapai 15 persen, atau sekitar 30 unit perbulan," katanya.

Sementara itu, Pimpinan Hayati Pasaman, Agus Riandi menyebutkan bahwa desain motor CB150 Verza cocok dengan topografi kabupaten itu.

Ditambah lagi, dengan desain yang lebih fungsional, motor ini juga bisa menopang kegiatan ekonomi warga yang didominasi oleh petani.

"Motor CB150 Verza bisa dipakai untuk harian dan perjalanan jauh. Namun untuk di Pasaman Barat, penjualan produk sebelumnya tinggi karena memang penggunaannya dialihkan untuk kegiatan pertanian," pungkas dia.

All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe varian, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel.

Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black.

Model ini dipasarkan dengan harga OTR Sumatera Barat Rp19.520.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp18.870.000 untuk Spoke Wheel.(*)