Honda Rilis Varian Baru All New Honda Vario 150

"Skuter matik ini dijual dengan harga Rp 22,5 juta"
All New Honda Vario 150 (net)

KLIKPOSITIF-Honda merilis varia baru All New Honda Vario 150. Varian baru dibuat makin canggih dengan fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi. Honda menambahkan fitur New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

Pada lampu LED di semua sistem pencahayaan dibuat lebih eksklusif serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium. Fitur Idling Stop System (ISS) menjadikan model ini menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya sejauh 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3.

Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas. All New Honda Vario 150 mengusung mesin 150cc. Dengan catatan waktu 11,6 detik, All New Honda Vario 150 dapat menempuh jarak 0 – 200 meter dan dapat mencapai top speed 105 km/jam.

Untuk ban Honda memasanag ban depan ukuran 90/80 dan belakang 100/80.Velg pun kini tampil baru dengan desain sporti. Sistem pengereman lebih nyaman dengan disematkan Wavy Disc Brake berukuran 190mm dan semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.

Honda Smart Technology pun tetap dipertahankan pada All New Honda Vario 150 dari generasi sebelumnya, teknologi eSP pada mesin 150cc berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal.

ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan. Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesian ... Baca halaman selanjutnya