WhatsApp Resmi Update Fitur Delete Message

"kini pengguna bisa menghapus pesan yang telah dikirim setelah maksimal 1 jam 8 menit dan 16 detik alias total 4096 detik"
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-WhatsApp akhirnya merilis fitur Delete Message dengan durasi yang telah diperpanjang. Fitur ini membuat pengguna bisa menghapus chat baik secara personal atau dalam grup dengan durasi pesan terkirim lebih lama.

Dengan mengupdate WhatsApp ke versi 2.18.31, pengguna kini bisa menghapus pesan setelah dikirim hingga maksimal 1 jam 8 menit dan 16 detik alias total 4096 detik. Informasi ini dilansir dari cuitan @WABetaInfo.

Cara menggunaan fitur ini masih sama dengan sebelumnya. Pengguna cukup menekan dan tahan sebuah balon teks lalu tekan tombol Delete. Pilih opsi Delete for Everyone agar pesan tersebut dihapus. Dengan terhapusnya pesan pengirim dan penerimana tidak bisa mengakes pesan tersebut.

Fitur ini bekerja pada chat personal atau grup pesan di WhatsApp. Hanya saja WhatsApp tidak mengubah mode tampilan Delete for Everyone yang masih menyisakan kolom pemberitahuan yang menandakan ada pesan yang dihapus.