Apple Beri Update iOS 11.3 Versi 5

"iOS 11.3 akan membawa beberapa fitur baru"
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Apple kembali memberikan update versi beta iOS 11.3 dan macOS High Sierra. Kali ini update yang diberikan telah masuk seri 10.13.4 Beta versi 5. Update ini bisa didapatkan pengembang di Apple Developer dan juga pengguna umum yang terdaftar di Public Beta.

Apple menjelaskan bahwa iOS 11.3 akan membawa beberapa fitur baru yang penting. Mulai dari mode Battery Health untuk mengatur performa CPU di perangkat iPhone lawas, Business Chat untuk iMessage. Selain itu fitur Animoji baru bagi pengguna iPhone X, fitur Health Record, Messages in iCloud dan beberapa fitur baru lainnya.

Untuk sistem macOS High Sierra 10.13.4 mendapatkan beberapa perbaikan pengaturan dan peningkatan stabilitas sistem. Selain iOS 11.3 dan macOS High Sierra 10.13.4 versi Beta 5, Apple juga sudah merilis watchOS 4.3 Beta 5 dan juga tvOS 11.3 Beta 5.

Namun hingga kini belum ada informasi lebih lanjut tentang tanggal rilis update ini untuk pengguna umum. Diperkirakan update ini akan diluncurkan dalam waktu dekat atau pada akhir bulan ini.