Ini Sentuhan Baru Pada Honda HR-V

"pada interior terdapat desain baru untuk tempat duduk depan"
interior All New Honda HR-V (net)

KLIKPOSITIF-Pasar otomotif Jepang diramaikan dengan hadirnya New Honda HR-V. Meski dirilis sebagai model baru. Honda tidak memberikan banyak perubahan pada model crossover ini.

Perubahan terlihat pada bagian depan yang dibuat lebih tegas dan sporty mengikuti desain Honda terkini. Ubahan paling kentara dari Honda HR-V model 2018 ini adalah desain gril, lampu utama LED dan bumper depan.

Pada interior, terdapat desain baru untuk tempat duduk depan dan juga fungsi-fungsi konektivitas yang diperbarui, seperti fitur Apple CarPlay dan Android Auto. Honda memasang teknologi hybrid, dan merancang ulang mekanisme pedal rem sehingga memberikan respons yang lebih baik.

Kabin Vezel kini lebih senyap berkat peningkatan pada insulator dan pompa bahan bakar yang juga lebih senyap suaranya. Honda juga memasang teknologi yang memudahkan tugas pengemudi bernama Sensing suite sebagai perlengkapan standar di semua lini model. Dan fitur all-wheel drive system menjanjikan traksi lebih baik di permukaan bersalju.

Di pasar Jepang, Honda memproyeksikan penjualan Vezel 2018 sebanyak 5.000 per bulan dengan harga mulai dari ¥2.075.000 (Rp263,8 juta) untuk varian termurah, yang dilengkapi mesin konvensional dan penggerak roda depan, dan versi termahal ¥2.926.000 (Rp371,9 juta) dengan mesin hybrid dan all-wheel-drive.