Twitter Hapus Aplikasinya untuk Komputer Mac

"aplikasi ini akan berhenti mendapatkan dukungan atau tidak dapat digunakan setelah 30 hari dari pengumuman."
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Twitter secara resmi menghapus aplikasi Twitter for Mac dari App Store dan website. Pemberitahuan ini disampaikan lewat akun @Twitter..

Penghapusan aplikasi ini dilakukan untuk mengalihkan fokus tim pengembang Twitter ke beragam platform lainnya. Jika pengguna masih menggunakan Twitter for Mac, aplikasi tersebut akan berhenti mendapatkan dukungan atau tidak dapat digunakan setelah 30 hari dari pengumuman.

Pengguna Twitter di komputer juga disarankan untuk menggunakan Twitter.com dari perambang komputer. Sebelum ditarik dari Mac App Store, Twitter for Mac memang mendapatkan penilaian rendah oleh para penggunanya. Yaitu dengan tanda bintang 1.7 dengan batas tertinggi 5.

Twitter juga selama ini selalu gagal merilis fitur barunya secara bersamaan di Twitter for Mac dan iOS. Jadi tidak mengherankan jika banyak pengguna komputer Mac yang merasa kecewa dengan layanan tersebut.

Absennya aplikasi resmi Twitter ini digunakan oleh para pengembang aplikasi pihak ketiga untuk akses Twitter di komputer Mac. Salah satunya Twiterrific yang merupakan aplikasi Twitter pihak ketiga paling tua di dunia. Mereka memberikan diskon besar dalam rangka mengajak kamu mulai menggunakan layanannya.