Varian dan Harga Resmi All New Honda PCX

"Skuter matik ini ditawarkan dengan empat pilihan warna yakni Gold, White, Brilliant Black dan Majestic Red"
All New Honda PCX (net)

KLIKPOSITIF-All New Honda PCX resmi diluncurkan untuk pasar tanah air dan ditawarkan dengan empat pilihan warna yakni Gold, White, Brilliant Black dan Majestic Red. Spesifikasi dan harga resmi telah dirilis oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

AHM mengumumkan harga resmi (OTR Jakarta) All New PCX yakni Rp 27,7 juta untuk varian CBS (Combi Brake System) dan Rp 30,7 juta untuk varian ABS (Anti-lock Brake System). Berbagai pembaruan dan peningkatan disematkan pada generasi terbaru dari skutik premium ini.

Jika sebelumnya PCX diimpor oleh AHM dari negara Vietnam, sekarang PCX diproduksi langsung dari Indonesia. Harga PCX bisa lebih terjangkau dan semakin kompetitif dibandingkan para pesaingnya. Desain body pada model sekarang menjadi lebih elegan dan mewah, paling menyolok dari desain lampu depan yang kini dilengkapi positioning lamp untuk membuatnya lebih cantik dengan teknologi full LED.

Fascia depan pun sudah dilengkapi dengan windshield agar terpaan angin tidak terlalu mengganggu pengendara. Pengereman roda depan dan belakang sudah menggunakan jenis cakram (disc brake), namun untuk varian ABS fitur tersebut hanya untuk roda depan.

Fitur dan teknologi baru All New PCX yakni Smart Key System, di mana pengendara hanya perlu menaruh kunci di dalam kantung untuk mengoperasikan motor, kunci setang dan starter mesin. Panel instrumen full digital membuat informasi lebih mudah dibaca oleh pengendara, dengan tampilan yang atraktif.

Kenyamanan melakukan perjalanan jauh pun tetap didukung oleh fasilitas slot charger di dalam konsol box. Meski masih berkapasitas 150cc, mesin sudah generasi terbaru yang kini berteknologi eSP (Enchanced Smart Power), menyediakan tenaga sebesar 14,9 hp dan torsi 13,2 Nm. Mesin terhubung ke roda yang kini menggunakan velg desain baru berdiameter 14 inci, melalui transmisi V-Matic.