Leaf Mobil Listrik Terlaris Milik Nissan

"Angka ini tercapai terhitung sejak perdana diperkenalkan tahun 2010."
Mobil listrik Nissan Leaf (net)

KLIKPOSITIF-Mobil listrik produksi Nissan, yakni Nissan Leaf dilaporkan telah terjual 300 ribu unit secara global. Angka ini tercapai terhitung sejak perdana diperkenalkan tahun 2010.

Nissan Leaf adalah mobil listrik perdana yang dijual secara global serta paling laris. Nissan juga telah diperkenalkan model terbarunya bulan September 2017. Lebih jauh mengetahui teknologi menarik pada Leaf adalah membuat pengendara lebih percaya diri, menyenangkan dan terkoneksi dengan teknologi ProPILOT.

Selain ada ProPILOT Park, teknologi e-Pedal, semakin meningkat jarak tempuh dan alami penyempurnaan dalam hal kenyamanan dan kemudahan. Angka ini membuktikan bahwa Nissan Leaf tetap menjadi mobil paling maju di dunia dengan jangkauan luas dan ketersediaan terbaik.

Nissan Leaf terbaru merupakan ikon Nissan Intelligent Mobility karena menghadirkan kesenangan berkendara dan memberikan pengalaman kepemilikan yang lebih baik dan berkontribusi pada dunia yang lebih baik. 

Produk ini diyakini akan membawa kendaraan listrik Nisan semakin dicari. Saat ini Nissan Leaf terbaru akan dijual lebih dari 60 negara. Adapun negara pertama yang mencicipi adalah di Amerika Serikat, Kanada dan Eropa.