Berkapasitas 7 Penumpang, Toyota All New Rush Cocok untuk Keluarga

"Toyota All New Rush ini akan segera hadir di Sumbar"

PADANG, KLIKPOSITIF -- Area Management Toyota Asta Motor (TAM) Wilayah Sumatera Addin Anggalih menjelaskan, Toyota All New Rush kini memiliki dimensi lebih panjang 230 milimeter setelah tidak lagi memakai konde atau ban serap yang dilekatkan pada pintu belakang. Ban cadangan kini diletakan di bagian bawah lantai belakang.

"Mobil ini hadir hadir melalui riset dan survei mendalam. Saya membutuhkan waktu lebih dari satu tahun untuk tinggal di Indonesia, demi mencari tahu mobil apa yang dibutuhkan dan diinginkan masyarakat Indonesia,” katanya.

Dilanjutkannya, Rush sangat cocok untuk mobil keluarga dengan tujuh orang penumpang. Pada bagian kabinnya mobil ini didesain dengan model tiga baris. Untuk menambah kenyamanan penumpang, jarak ke baris kedua dibuat lebih panjang 70 cm dari seri sebelumnya. 

"Secara tampilan mobil ini memiliki desain berbeda dari Rush pada edisi pertama. Dan ini masih menyisakan ruang yang luas untuk tempat bagasi, lebih panjang 150 mm," ujarnya.

Interiornya juga dilengkapi dengan desain dashboardyang memancarkan nuansa lebih tangguh.

Kedua tipe Rush baru ini sudah dilengkapi dengan pengaturan audio melalui roda kemudi, bahkan khusus untuk tipe TRD Sportivo roda kemudinya dilengkapi pengaturan telepon. 

Pengaturan AC juga menggunakan layar digital, dimana tipe TRD memiliki fungsi otomatis dan tipe G memiliki sistem memori yang dapat menyimpan dua pengaturan.

Untuk fitur entertainment, All New Rush tipe TRD Sportivo dilengkapi dengan DVD AVX 7" dengan koneksi internet, USB, Bluetooth, konektor untuk Ipod/Iphone, remote fisik, Miracast, Weblink. Perangkat hiburan ini juga mendukung aplikasi remote dan  multitasking di smartphone. 

Sedangkan untuk tipe G,Toyota memberi fitur entertaintment  dilengkapi DVD AVX 7", USB, Bluetooth, Ipod/Iphone Connect, Physical Remote, HDMI, dan ... Baca halaman selanjutnya