Belum Diluncurkan, Pemesanan All New Rush di Sumbar Lampaui Target Penjualan

"Kedua varian ini menyediakan enam warna pilihan dan sangat nyaman untuk berkendara"
(KLIKPOSITIF/Joni Abdul Kasir)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Produk terbaru Toyota Astra Motor (TAM) akan segera mengaspal di Sumbar. Produk terbaru tersebut merupakan generasi kedua varian Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), yaitu All New Rush tersedia dalam dua varian, G dan TRD Sportivo.

Kepala Cabang Auto2000 Padang, Nur Irmansyah Tara mengatakan, kehadiran produk baru Toyota itu disambut baik oleh masyarakat Sumbar. Menurutnya, sampai hari sudah 80 pemesan yang bermimpi dengan mobil generasi kedua yang mengalami perubahan drastis di bagian eksterior itu.

"Wajar jika banyak peminat, sebab kedua varian ini menyediakan enam warna pilihan dan sangat nyaman untuk berkendara," ungkapnya saat konferensi pers peluncuran All New Rush di Hotel Pangeran Beach Padang.

Dijelaskannya, All New Rush sangat cocok dengan medan jalan di Sumbar. Sebelum mobil hadir, pemesan sudah diatas target penjualan perbulan pada tahun lalu. Bahkan melampaui target penjualan tahun ini sebanyak 75 unit perbulan.

"Daya tariknya beberapa desain garis pada bodi kendaraan hingga tampilan depan lebih moderen masuk ke dalam konsep terbaru mobil tersebut. Kemudian desainnya telah melewati waktu yang cukup lama dan benar-benar dirancang untuk kebutuhan pengendara di Indonesia," jelasnya.

Jenis warna, kata Tara, tersedia All new rush red metallic mica, all new rush 2018 silver mica metallic, all new rush 2018 bronze mica metallic, all new rush 2018 bordeaux mica, all new rush 2018 black mica metallic, dan all new rush 2018 white TRD Sportivo.

[Joni Abdul Kasir]