Eksplorasi Fitur SuperZoom di Instagram

"Ada 4 pilihan efek Superzoom "
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Pengguna Instagram tentu sudah akrab dengan fitur SuperZoom yang diluncurkan Instagram 2017 lalu. Fitur ini membuat Instagram Stories tampil lebih menarik. Instagram terus memberi sentuhan baru agar yang belum banyak diketahui.

Superzoom di Instagram Stories memiliki sejumlah efek baru. Sayangnya efek ini baru tersedia untuk sistem operasi iOS. Untuk bisa mendapatkan efek baru ini ada sejumlah langkah yang harus dilakukan. Pertama adalah pastikan iOS telah update ke versu terbaru.

Setelah itu masuk ke tab Home dengan menekan ikon paling kiri bawah. Lalu geser layar ke arah kanan untuk masuk ke mode Instagram Stories. Pada bagian bawah pilih tmode Superzoom. Arahkan kamera ke objek yang direkam.

Ganti efek Superzoom dengan menekan ikon bulat dengan ikon tangga nada di dalamnya. Ada 4 pilihan efek Superzoom yaitu Bounce, Dramatic, Beats dan TV Show. Jika pilihan efek ini tidak muncul bisa dilakukan pengaturan yang lain.

Caranya dengan mengganti settingan bahasa ke bahasa Inggris. Jika mengubah pengaturan bahasa perangkat akan melakukan restart ulang. Setelah itu pilihan efek SuperZoom di Instagram Stories bisa muncul.