macOS High Sierra 10.13.2 Dirilis untuk Umum

"Update ini memberikan 3 perbaikan "
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Untuk perbaikan Apple kembali memberikan update untuk sistem operasi macOS High Sierra. Kali ini pengguna macOS mendapatkan update ke versi macOS High Sierra 10.13.2 dan telah dirilis untuk pengguna umum.

Apple memberikan perbaikan minor untuk meningkatkan keamanan, stabilitas dan kompatibilitas macOS High Sierra. Update ini memberikan 3 perbaikan yaitu peningkatan kompatibilitas USB audio, VoiceOver dan juga fitur Braille untuk aplikasi Mail.

Untuk kalangan Enterprise, macOS High Sierra 10.13.2 punya beberapa perbaikan mengenai sistem di balik layar seperti NTLM authentication, Launch Daemons, SMB home directories dan beberapa hal lainnya. Selain merilis macOS High Sierra 10.13.2, Apple juga memberikan Security Update 2017–002 untuk pengguna macOS Sierra dan juga macOS El Capitan.

Pengguna macOS High Sierra tidak perlu mengunduh Security Update 2017–002 karena sudah termasuk dalam bagian macOS High Sierra 10.13.2. Catatan perbaikan keamanan ini meliputi banyak fitur yang berhubungan dengan peramban Safari, Intel Graphic Driver, Kernel, OpenSSL dan Screen Sharing Server.