Tukar Tambah Mobil Bekas dengan yang Baru di Auto 2000 Khatib Sulaiman

"Promo ini berlangsung sampai akhir tahun, dimulai dari hari ini."
Ilustrasi (auto2000.co.id)

PADANG, KLIKPOSITIF – Jelang akhir tahun, Auto 2000 Khatib Sulaiman selaku dealer Toyota ‎di Sumbar menggelar promo menarik khusus untuk konsumen Toyota. Dimana pada promo ini, Auto 2000 menyediakan jasa tukar tambah mobil bekas dengan Toyota.

Pada promo ini, Auto 2000 Khatib Sulaiman melibatkan empat perusahaan Astra lainnya, yakni, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra (Garda Oto) dan Mobil 88 Pekanbaru (Perusahan Astra dibidang kendaraan bekas).

"Promo ini berlangsung sampai akhir tahun, dimulai dari hari ini. Dimana pada promo ini, konsumen bisa menukar mobil bekas berbagai merek sebagai uang muka untuk pembelian unit Toyota baru," kata Branch Manager Auto 2000 Khatib Sulaiman, Nur Imansyah Tara kepada wartawan, Minggu (19/11).

Nur Imansyah Tara mengatakan,‎ promo ini dipadukan dengan menggandeng komunitas hobi yang ada di Padang, seperti komunitas pecinta kucing dan fotografer. Kelompok komunitas itu akan menampilkan kucing- kucing peliharaan dengan baik,  serta komunitas poto akan mengabadikan momen itu dan kucing jadi objek dengan background Toyota.

"Dengan kegiatan ini diharapkan kedekatan yang baik dengan para komunitas tersebut. Selain itu festival ini bertujuan untuk  mencukupkan target penjualan akhir tahun yang saat ini sudah mencapai 80 persen," ujar Tara.

Dikatakan,  pihaknya sengaja mengundang Mobil 88 Pekanbaru untuk membantu pelanggan mengganti mobil lamanya dengan mobil baru Toyota dan memberikan penawaran harga terbaik, seperti  pemberian gratis asuransi tiga bulan, DP murah mulai Rp19 juta, kemudian program sesuai kebutuhan pelanggan dengan angsuran murah.

"Selain itu, untuk memanjakan pelanggan Auto 2000 Khatib Sulaiman juga diberikan diskon khusus sampai Rp50 juta untuk pembelian Toyota Vios dimana saat ini hanya tinggal tiga unit, dengan warna silver dan hitam," ... Baca halaman selanjutnya