Fitur Promote Mode Twitter Telah Hadir, Namun Masih Versi Beta

"Twitter memasang tarif sekitar Rp 1 jutaan atau $99 dolar per bulannya untuk bisa mendapatkan fitur ini"
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Secara resmi Twitter telah merilis fitur Promote Mode atau fitur berlangganan. Fitur ini berguna agar pengguna bisa mendongkrak impresi postingan dan profil ke lebih banyak akun.

Twitter memasang tarif sekitar Rp 1 jutaan atau $99 dolar per bulannya untuk bisa mendapatkan fitur ini. Dengan fitur ini pengguna bisa memantau semua aktivitas periklanan. Pengguna juga bisa mengetahui jumlah pengikut yang telah mereka dapatkan dan berapa banyak akun yang telah melihat postingan iklan dan melihat profil mereka.

Pada desktop, pengguna dapat mengakses fitur ini sekaligus melihat metriks melalui Sprout Social, software yang bergerak dalam bidang manajemen media sosial, advokasi dan analitik bisnis. Namun pengguna harus membuat postingan untuk iklan tetap harus memuat konten yang bagus.

Fitur Promote Mode direncanakan akan dirilis di Jepang. Belum ada bocoran kapan fitur ini bisa dimanfaatkan di Indonesia. Saat ini Promote Mode baru dirilis secara public beta, atau sudah resmi namun masih terbatas untuk pengguna di Inggris dan Amerika Serikat saja.