Teknologi Baru Adobe di Creative Cloud

" pengguna dapat lebih mudah melakukan banyak hal kreatif dan saling terhubung"
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Adobe MAX yang mengeluarkan aplikasi Adobe bergerak pada teknologi generasi baru bernama Creative Cloud. Creative Caloud memuat aplikasi baru, fitur baru dan juga kehadiran teknologi Adobe Sensei yang memanfaatkan AI dan machine learning framework. Tujuannya agar pengguna dapat lebih mudah melakukan banyak hal kreatif dan saling terhubung baik secara perangkat, platform dan juga sisi geografis.

Layanan Creative Cloud membawa pengalaman baru dengan yang lebih moderen. Adobe juga meningkatkan aksesibilitas terhadap kreativitas dengan berinvestasi pada aset, pendidikan dan dukungan untuk memudahkan pengguna menikmati platform yang disediakan. Adobe juga menggunakan teknologi Adobe Sense untuk kemampuan kecerdasan buatan di dalam produknya.

Adobe menempatkan para fotografer sebagai bagian pertama di Creative Cloud generasi baru. Yaitu dengan cara menghadirkan Lightroom CC, layanan edit foto dengan basis utama cloud service. Fotografer bisa mengedit, mengorganisir, simpan dan bagikan foto di mana saja dan kapan saja.

Adobe tetap menyediakan Lightroom versi lama yang kini diberi nama Photoshop Lightroom Classic CC. Layanan ini dihadirkan untuk kalangan fotografer yang tetap ingin menggunakan komputer utama sebagai mesin kerja edit gambar.

Untuk para desainer, Creative Cloud generasi memuat Adobe XD CC sebagai cara mudah untuk membuat desain dan prototype aplikasi di mobile device dan juga website. Ada juga aplikasi Dimension CC untuk para desainer grafis yang tidak mempunya latar belakang desain 3D, untuk dapat membuat dan mengedit gambar tiga dimensi secara lebih mudah.

Adobe juga merilis aplikasi Character Animator CC, fiturnya adalah membuat animasi 2D dari dokumen yang kamu kerjakan di Photoshop CC atau Illustrator CC supaya bisa tampil lebih hidup. Beberapa aplikasi yang sebelumnya sudah tersedia juga mendapatkan update versi dan beberapa peningkatan minor seperti Adobe Photoshop CC, Adobe ... Baca halaman selanjutnya