Dragon Hills 2, Pertarungan ke Masa Lalu Membasmi Zombi

" Misi pemain dalam game ini melakukan perjalanan ke masa lalu dan menumpas para zombi"
Dragon Hills 2 (net)

KLIKPOSITIF-Dragon Hills 2 game baru yang dirilis pengembang Cezary Rajkowski menawarkan sejumlah tantangan baru. Games dengan arcade adventure ini sangat ringan dan bisa dimainkan kapan saja.

Pemain dalam game ini akan mengendarai naga yang bisa menyelam ke dalam tanah, menabrak gedung atau mungkin menyerang dengan beberapa kekuatan super. Yang menarik dari game ini adalah latar ceritanya. Saat bumi telah hancur karena diserang oleh zombie dan manusia sudah tidak bisa hidup lebih lama lagi.

Misi pemain dalam game ini melakukan perjalanan ke masa lalu dan menumpas para zombi. Pemain akan dibekali 6 cairan istimewa untuk mundur ke masa lalu. Cairan ini jatuh dan dicuri oleh para zombie. Misi pertamanya adalah menghadapi 6 zombie dan merebut cairan ini agar bisa kembali ke masa lalu.

Memainkannya cukup dengan menekan layar untuk membuat naga tersebut menyelam ke dalam tanah dan lepaskan untuk membuatnya naik ke permukaan. Jika menyelam terlalu lama, bisa kekurangan udara dan kalah. Tugas utama di Dragon Hills 2 adalah menghindari beragam objek berbahaya seperti cairan beracun, kabel listrik yang membentang di beberapa bagian serta tembakan para zombie sambil mengambil koin dan mengalahkan para zombie.

Tiap fasenya pemain akan melawan bos zombie yang mengendarai mobil, tank atau mungkin kendaraan besar lainnya. Bagian paling seru di Dragon Hills 2 adalah karakter penunggang naga ini memiliki pistol yang bisa dibeli untuk membantu serangan. Pistol ini akan didapatkan di setiap permainan jika berhasil menemukan kotak bonus dan mengambilnya dalam bentuk balon terbang.