Update Baru iOS 11 Bawa Sejumlah Perbaikan untuk iPhone

" Update ini sudah tersedia untuk pengguna umum dan tersedia untuk perangkat iPhone"
ilustrasi: tampilan Control Center di iOS 11 (net)

KLIKPOSITIF-Untuk memperbaiki sejumlah masalah yang terjadi pada iPhone 7 dan 6s Apple meluncurkan Update iOS 11.0.3. Update ini sudah tersedia untuk pengguna umum dan tersedia untuk perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch.

Update iOS 11.0.3 membawa perbaikan penting untuk perangkat iPhone 6s. Update ini bisa memperbaiki masalah layar sentuh yang bermasalah karena tidak menggunakan suku cadang original dari Apple. Perangkat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus juga mendapatkan catatan khusus mengenai perbaikan fitur audio dan haptic feedback yang tidak berjalan secara normal.

Bapi pengguna yang menjalankan sistem operasi iOS 11, bisa melakukan update dengan mengkases Settings – General – Software Update. Cara lain untuk update adalah makukan adalah update atau Restore menggunakan iTunes. Panduan lengkap untuk ketiga cara tersebut dapat kamu baca di artikel berikut ini.

Apple sebelumnya sempat membuka jalur downgrade ke iOS 10.3.3 khusus untuk iPhone 6s saja. Kemungkinan besar hal ini terjadi untuk mengatasi masalah iPhone 6s. Kini sistem operasi iOS 11 paling baru yaitu iOS 11.0.3 sudah berhasil mengatasi masalah tersebut.