Daihatsu Serahkan 20 Unit Mobil Rekondisi di Padang

"Program Daihatsu Setia menyerahkan unit Area Sumatera di Gerai Daihatsu, Jalan Khatib Sulaiman, Senin 28 Agustus 2017"
Penyerahan mobil rekondisi di Padang. (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Melanjutkan penyerahan unit rekondisi pada Program Daihatsu Setia 2017 yang sebelumnya sudah diserahkan di pulau Jawa, kali ini Program Daihatsu Setia menyerahkan unit Area Sumatera di Gerai Daihatsu, Jalan Khatib Sulaiman, Senin 28 Agustus 2017.

Program rekondisi ini adalah program dimana Daihatsu melakukan perbaikan seperti baru saat keluar pabrik terhadap mobil milik pelanggan. Program ini dilakukan dalam rangkaian acara ulang tahun Daihatsu yang ke-110 dan disetarakan dengan merekondisi 110 unit mobil pelanggan setia Daihatsu.

Setidaknya, ada 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion dan 5 unit Luxio di seluruh Indonesia. Di Sumatera, ada 20 orang yang beruntung yakni, 9 Xenia, 10 terios dan 1 Luxio. Penyerahan kali ini berbeda dari biasa dan diberikan di daerah asal pemenang seperti 5 di Padang, 1 di Pematang Siantar, 3 di Palembang, 1 di Aceh, 1 di Lampung dan 8 di Medan.

"Kami senang melihat antusias para pelanggan terhadap iven Daihatsu Setia ini. Peminatnya mencapai 17.726 pelanggan dari seluruh Indonesia. Program ini adalah bukti persahabatan Daihatsu dengan pelanggan," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT. Astra Daihatsu Motor.

Sementara, Mukhyar, seorang pelanggan asal Batusangkar yang Daihatsu Teriosnya sudah direkondisi mengaku, sangat senang. Dia bangga memiliki Terios yang setia menemaninya lebih dari174.812 Kilometer. Belum lagi dengan sparepart yang tersedia lengkap di bengkel resmi Daihatsu dimana saja.

"Saya seminggu itu bisa sampai 2000 Kilometer karena harus bolak balk Padang-Pekanbaru-Kerinci-Dumai-Padang. Tidak pernah saya dikerjai di jalan oleh mobil ini. Saya sangat berterima kasih dengan program ini," tutupnya.

Untuk program rekondisi ini, pihak Daihatsu juga memiliki sejumlah syarat, seperti mobil Daihatsu adalah milik perorangan, bukan lembaga atau badan usaha dan pengguna pribadi (non komersial). Peserta melakukan perawatan berkala secara ... Baca halaman selanjutnya