Eltima Software Buat Uplet Bisa Multi Akun

"kerja mengunggah foto atau viseo di Instagram makin mudah dan cepat, tanpa proses logout jika memiliki lebih dari satu akun"
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Eltima Software, pengembang yang meluncurkan Uplet sebuah aplikasi Uplet Instagram Uploader untuk komputer Mac, memberikan fitur baru berupa login multi akun. Fitur ini membuat kerja mengunggah foto atau viseo di Instagram makin mudah dan cepat, tanpa proses logout jika memiliki lebih dari satu akun.

Uplet tidak memberikan batasan jumlah akun Instagram yang dapat digunakan dalam aplikasinya.
Cara menggunakan fitur multi akun di Uplet 1.3 juga mudah. Tinggal tekan ikon foto profil di bagian tengah atas lalu pilih Add an Account. Setelah itu login dengan akun Instagram yang dan switch menggunakan cara yang sama.

Fitur ini diberikan untuk membantu para admin di sosial media untuk dapat mengakses akun pribadi secara lebih mudah dari komputer Mac. Tidak menutup kemungkinan juga jika fitur Uplet Instagram Uploader for Mac dalam mode multi akun ini digunakan untuk mengelola beberapa akun bisnis sekaligus secara bergantian.

Dengan menggunakan Uplet, proses upload dari screenshot Live Streaming yang diberikan Apple akan menjadi lebih cepat dan tentunya dapat langsung fokus pada konten berikutnya.