ASUS ZenFone 3 Deluxe Raih Penghargaan Smartphone Terbaik 2017

"ASUS juga meraih penghargaan sebagai Best Battery Life Smartphone untuk varian ZenFone 3 Max ZC553KL"
ASUS mendapat penghargaan dari Selular Congress 2017. (asus)

JAKARTA, KLIKPOSITIF -- ASUS ZenFone 3 Deluxe ZS570KL mendapatkan penghargaan sebagai sebagai smartphone terbaik atau Best Smartphone yang diberikan oleh Selular dalam perhelatan Selular Award ke-14, Senin lalu. Tak hanya itu, di ajang yang sama, ASUS juga meraih penghargaan sebagai Best Battery Life Smartphone untuk varian ZenFone 3 Max ZC553KL.

Penghargaan ini menjadi bukti bahwa ASUS selalu menghadirkan perangkat mobile yang berkualitas dari segala segi, terlebih soal performa. ZenFone 3 Deluxe merupakan salah satu varian gadget tertinggi dengan spesifikasi terbaik yang ASUS miliki saat ini.

Adapun ZenFone 3 Max merupakan smartphone yang memang menawarkan masa aktif baterai yang mumpuni untuk berbagai kebutuhan. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Aliudin Sutedja selaku National Sales Manager ASUS Indonesia.

“Dinobatkannya kedua smartphone andalan ASUS tersebut adalah momentum penting bagi ASUS serta menjadi bekal penting untuk terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas di pasaran,” sebut Aliudin.

Perangkat mobile, sebut Aliudin, menjadi andalan setiap orang saat ini untuk beraktivitas. “Untuk itu, baik fitur, teknologi dan performanya haruslah dibuat semakin sempurna,” sebutnya.

Aliudin menambahkan, mewakili ASUS Indonesia, ia sangat berterimakasih atas apresiasi dan pengakuan dan penghargaan yang diberikan publik kepada perangkat ASUS. “Ke depan, ASUS akan terus meningkatkan kualitas produk demi pengalaman penggunaan yang memuaskan,” tambahnya.

ASUS ZenFone 3 Deluxe merupakan smartphone pertama di dunia yang telah menggunakan prosesor octa-core terbaik saat ini yakni Qualcomm Snapdragon 821. Dengan kecepatan 2,4GHz, prosesor kelas berbasis arsitektur Kryo ini merupakan prosesor smartphone 14 nanometer yang paling bertenaga.

Dikombinasikan dengan GPU sekelas PC desktop yakni Adreno 530 yang berjalan pada kecepatan 624MHz, smartphone ini ... Baca halaman selanjutnya