ASUS ZenFone Zoom S, Smartphone Fotografi Kelas Atas

"Zenfone Zoom S yang diperuntukkan bagi para pelaku dan pecinta fotografi mobile kelas atas"
ASUS ZenFone Zoom S (asus)

JAKARTA, KLIKPOSITIF -- ASUS, salah satu pemain utama di industri mobile di Indonesia tengah mempersiapkan iven peluncuran model smartphone terbarunya ke pasaran. Iven bertajuk ASUS Zenfinity 2017 akan diselenggarakan di Jakarta, pada 16 Mei 2017 mendatang. Pada ajang tersebut, akan ada dua varian produk yang diperkenalkan.

Salah satunya adalah Zenfone Zoom S yang diperuntukkan bagi para pelaku dan pecinta fotografi mobile kelas atas. Sesuai namanya, kelebihan utama smartphone ini adalah kemampuan menghasilkan karya fotografi berkualitas tinggi, khususnya untuk tele photography.

"ASUS ZenFone Zoom S merupakan smartphone yang didesain khusus untuk para fotografer profesional sebagai perangkat pendukung mobilitas mereka. Smartphone dengan dual lens ini merupakan yang paling tipis dan paling ringan di dunia untuk perangkat dengan baterai 5.000mAh” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

Sistem dual camera inovatif ZenFone Zoom S terdiri dari dua buah kamera. Sebuah kamera utama dengan aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55”) serta sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom.

Kombinasi kedua main camera ZenFone Zoom S memastikan fokus yang tajam dari jarak manapun. "ZenFone 3 Zoom juga merupakan model pertama yang dilengkapi dengan SuperPixel Camera yang memungkinkannya untuk mengambil foto secara cepat dan jelas di malam hari atau kondisi low-light," sebut Galip.

Teknologi SuperPixel Camera, tambah Galip, bekerja dengan mengombinasikan hardware mutakhir dan optimalisasi software ASUS SuperPixel untuk mendapatkan tingkat sensitivitas cahaya hingga 2,5 kali lebih baik dibanding smartphone flagship kompetitor, dan hingga 10 kali lipat dibandingkan dengan smartphone pada umumnya.

ZenFone Zoom S juga diperkuat oleh ... Baca halaman selanjutnya