ASUS Transformer Book T101HA, Notebook 2-in-1 untuk Mobilitas Tinggi

"Ditujukan untuk mendampingi para pengguna yang punya mobilitas amat tinggi, terutama para mahasiswa dan siswa-siswi sekolah"
ASUS Transformer Book T101HA (istimewa)

KLIKPOSITIF -- ASUS menghadirkan update pada lini produk notebook 2 in 1 terbaru dengan ASUS Transformer Book T101HA. Ditujukan untuk mendampingi para pengguna yang punya mobilitas amat tinggi, terutama para mahasiswa dan siswa-siswi sekolah.

Perangkat ini dilengkapi sejumlah fitur yang membuatnya mampu dijadikan gadget yang nyaman untuk bekerja, menyelesaikan tugas-tugas sekolah hingga media hiburan.

ASUS merancang notebook-tablet Transformer Book T101HA berbasis Intel Atom x5-Z8350 Processor (2M Cache, up to 1.92 GHz) menggunakan bahan alumunium untuk membuatnya tangguh, ringan, dan ramping. Material tersebut sekaligus juga menjadikannya terasa lebih baik, menarik, dan tahan terhadap goresan yang dapat membuatnya lecet.

"Bagaikan sebuah pendidikan yang memiliki jenjang dan strata, kami pun merancang sebuah notebook dengan konsep yang sama. Ada perangkat yang dipersiapkan untuk kelas para pekerja atau profesional, ada pula notebook untuk para pelajar dan mahasiswa," ujar Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

Galip menuturkan, mahasiswa dan pelajar adalah orang kalangan yang memiliki aktivitas padat. Untuk membuatnya menjadi perangkat yang nyaman ketika mobile, Transformer Book T101HA dirancang sangat tipis yakni 9mm dengan ketebalan hanya 580 gram.

“Bahkan saat keyboardnya dipasang sekalipun, bobotnya tetap nyaman untuk dibawa bepergian yakni 1kg dengan ketebalan sekitar 19mm,” kata Galip.

ASUS Transformer T101HA juga dirancang dengan teknologi hinge atau engsel terbaru. Hal tersebut membuatnya lebih fleksibel dan dapat bertransformasi tidak hanya menjadi tablet saja ketika Anda melepasnya, namun sekaligus menjadi perangkat flip yang convertible.

Dengan tingkat kecerahan layar (brightness) mencapai 400cd/m2, display beresolusi HD pada T101HA menjadi salah satu layar yang paling terang di kelasnya, sekaligus memiliki sudut pandang yang luas. Teknologi ... Baca halaman selanjutnya