Kumpulkan Komunitas Mobil, Daihatsu Bukittinggi Bentuk KIM

"Ada acara kim dalam pertemuan ini"
Foto bersama dengan sejumlah anggota komunitas Daihatsu (Istimewa)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF -- Astra Daihatsu Bukittinggi kumpulkan sejumlah perwakilan anggota komunitas mobil Daihatsu Bukittinggi di Outlet Daihatsu Jalan Raya Padang-Bukittinggi kawasan Jambu Aia, Sabtu 23 April 2017.

Komunitas tersebut diantaranya Sirion Indonesia Club (SIC), Daihatsu Hijet Independen Sumatra (DHIS), Indonesia Calya Sigra Family (DFI), Daihatsu Feroza Indonesia (DFI)dan Granmax Luxio Sumbar (Maxxio).

Tak hanya sekedar ngopi bareng dan jalin silaturrahmi, ajang pertemuan ini juga mengukuhkan Komunitas In Meet Up (KIM), yang memungkinkan bagi para anggota komunitas Daihatsu untuk ikut terlibat aktif dalam setiap promo dan penjualan mobil Daihatsu.

“Kami dari Astra Daihatsu Bukittinggi join dengan anggota komunitas ini, baik dari segi penjualan, maupun dari segi perbengkelan. Kehadiran KIM ini juga diharapkan mampu mempromosikan kehadiran Outlet Daihatsu Bukittinggi di kawasan Jambu Aia ini,” ujar Yulfiandi selaku Person In Charge (PIC) Outlet Daihatsu Bukittinggi, Sabtu 22 April 2017.

Selain menjual mobil, outlet ini juga menyediakan sejumlah spare part atau suku cadang, serta melayani aktifitas perbengkelan.

Yulfiandi mengatakan area Outlet Daihatsu Bukittinggi mencakup sejumlah daerah di Sumbar. Selain di Bukittinggi, juga mencakup wilayah Kabupaten Agam, Kabupaten Limapuluh Kota, Kota Payakumbuh, Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten Pasaman.

Dalam pertemuan tersebut, juga dilakukan permainan Kim untuk menghibur pengunjung yang datang ke Outlet Daihatsu Bukittinggi. (*)