Trigraphy, Aplikasi Editan Foto Ala Modern Art

"Trigraphy menawarkan hasil editan foto dengan nuansa artistik"
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Sebuah aplikasi pengeditan foto untuk perangkat iOS kembali diluncurkan. Sebuah aplikasi bernama Trigraphy menawarkan hasil editan foto dengan nuansa artistik.

Trigraphy fokus pada kemampuan edit foto dengan efek Modern Art. Terdpat beragam efek filter yang menarik dan terkesan sangat artistik. Misalnya, filter yang bisa membuat foto menjadi seperti lukisan dengan cat air atau efek abstrak yang sama sekali berbeda dengan gambar aslinya.

Fitur Trigraphy tidak hanya mendukung mode edit dengan efek modern art saja. Ada beberapa fitur editing gambar biasa seperti Color Filter, Blending, Textrues, pengaturan Contrast dan juga Saturation.

Penggunaanya juga mudah. Tinggal mengambil gambar dari Camera Roll dan cari sebuah objek yang memiliki banyak warna.Setelah itu masuk ke bagian Color Filter untuk menampilkan warna yang lebih cocok dan menarik. Lanjutkan dengan memilih Textures jika diperlukan sebagai akses penguat gambar.

Pada setiap pilihan ini terdapat slider yang berfungsi untuk melakukan penyesuaian penggunaan efek yang diinginkan. Setelah itu masuk ke mode Artistic Effects di bagian paling kiri untuk memilih efek artistik yang disukai.