Pakai Kartu Perdana 4G GSM Smartfren, Isi Ulang dapat 13 Gigabyte Sebulan

"Kartu perdana ini sudah disebar ke 100 outlet di Bukittinggi dan sekitarnya"
Smile Gallery JMS Bukittinggi (KLIKPOSITIF/Haswandi)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF -- PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) mempromosikan kartu perdana Smartfren 4G GSM (Gaya Semau-Mu) pada saat peresmian Smile Gallery JMS Bukittinggi, Selasa 11 April 2017.

Regional Head Northern Sumatra Smartfren Telecom, Jefry Batubara mengatakan peluncuran kartu perdana 4G GSM ini merupakan bentuk komitmen dari Smartfren dalam meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan internet 4G.

“Kelebihannya, dengan hanya mengisi ulang Rp60 ribu saja, pelanggan sudah bisa langsung mendapatkan kuota internet 13 gigabyte selama satu bulan,” ulas Jefry Batubara.

Menurutnya, saat ini pihaknya sudah menyebar kartu perdana tersebut ke 100 outlet di Bukittinggi dan sekitarnya.

“Tanggapan konsumen cukup baik, karena kuota yang diapatkan di atas rata-rata yang ditawarkan oleh operator lain,” jelas Jefry Batubara.

Ia melanjutkan, pengembangan produk Smartfren nantinya juga akan diikuti dengan penambahan BTS (Base Transceiver Station), sehingga jaringan akan lebih luas dan menjangkau seluruh kawasan potensial.

“Kami berkomitmen terus menambah BTS dengan sasaran daerah yang potensial ekonomi baik, karena kami juga ingin mengembangkan daerah di luar kota. Dari sisi potensi, bisnis itu sangat menjanjikan. Targetnya, ya mendapatkan pelanggan sebanyak-banyaknya, minial dua kali lipat pertumbuhan dari tahun kemarin,” tambahnya. (*)