Smartfren Telecom Resmikan Smile Gallery JMS Bukittinggi

"Ini Smile Gallery pertama Smartfren di Sumbar"
Pimpinan Smartfren foto bersama dengan sejumlah owner outlet di Smile Gallery JMS Bukittinggi (KLIKPOSITIF/Haswandi)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF -- Kabar gembira bagi anda pengguna produk Smartfren di Kota Bukittinggi dan sekitarnya, karena saat ini telah hadir Smile Gallery JMS Bukittinggi yang terletak di Jalan Kesehatan atau di samping Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi, Selasa 11 April 2017.

Beragam produk dan layanan terbaik dari Smartfren dapat diperoleh di Smile Gallery ini, mulai dari kartu perdana, voucher, smartphone hingga router MiFi (Mobile Wifi) dan service after sales.

“Selama inikan penggantian produk selalu melewati Kota Padang, dengan adanya Gallery di Bukittinggi ini diharapkan terjadi percepatan, sehingga kalau ada komplain apapun, masalah apapun, bisa dipusatkan di sini (Bukittinggi),” ujar Johan Buhari  selaku Owner Distributor Smartfren PT Jaya Mandiri Strategic.

Tak hanya menjangkau Bukittinggi saja, tapi Smile Gallery ini juga diharapkan bisa meng-cover berbagai daerah di sekitarnya, seperti dari Kabupaten Agam, Kota Payakumbuh, Kota Padangpanjang, Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, serta kawasan lainnya yang berdekatan dengan Kota Bukittinggi.

Johan Buhari menjelaskan,  untuk JMS wilayah Sumatra Barat, Smile Gallery Bukittinggi merupakan yang pertama di Sumatra Barat, serta yang ke-15 untuk wilayah Sumatra bagian utara. Kota Bukittinggi dipilih, karena secara geografis berada di lokasi yang strategis dengan populasi yang tergolong tinggi.

“Berikutnya Smile Gallery akan hadir di Kota Padang. Targetnya, ada empat gallery yang akan dibangun di Sumatra Barat. Untuk tahun ini dua galley, tahun besok dua lagi,” tambah Johan Buhari

A Fakhrurrozi selaku Area Sales Koordinator Sumbar menambahkan, ada promo khusus pada setiap pembelian produk Smartfren pada saat launching Smile Gallery JMS, mulai tanggal 11 hingga 13 April 2017. (*)