Peduli Keselamatan Konsumen, AHM Pakai Slogan Cari Aman

"Cari aman dihadirkan lewat teknologi produk, kampanye dan edukasi kepada kelompok pecinta Honda"
Petinggi dari PT. Menara Agung dan PT. Hayati berfoto bersama usai media gathering di Basko Hotel. (KLIKPOSITIF/Joni Abdul Kasir)

PADANG, KLIKPOSITIF -- General Maneger PT. Menara Agung, Ari Rurthanto mengatakan, kepedulian AHM kepada keselamatan konsumen atau pengendara All News Scoopy hadir dengan slogan kampanye Cari Aman. Cari aman dihadirkan lewat teknologi produk, kampanye dan edukasi kepada kelompok pecinta Honda.

Dia menjelaskan, Cari Aman merupakan kampanye terbaru safety riding honda yang akan dijalankan AHM main dealer seluruh Indonesia. "Slogan ini agar lebih mudah diingat dikalangan masyarakat terutama generasi muda," katanya saat Press Conference dan media gathering di Basko Hotel Padang.

Hendri Faezal, General Manager PT. Hayati Pratama Mandiri pada kesempatan yang sama mengatakan, dalam 15 tahun terakhir, AHM bersama dengan main dealer dan jaringan dealer Honda telah mempelopori pengembangan lebih dari 15 ribu program safety riding untuk jutaan orang.

"Juga melahirkan 150 instruktur safety riding dan 2.200 advisor terlatih, mengaplikasikan teknologi center serta menyebar 921 alat simulasi berkendara," ungkapnya.

Sementara, Ricky Indrianto Halim, Marketing Manager PT Menara Agung menyebutkan, ribuan produk terbaru honda tersebut sudah hadir di Sumbar dan siap disebar ke kabupaten dan kota. "Kami siap melayani pelanggan setia yang ingin mendapatkan produk ini," tuturnya.

Meskipun All News Scoopy melahirkan produk dengan segudang keunggulan, namun produk teranyar Honda ini dibanderol dengan harga Rp17.700.000 untuk pembelian tunai, jika kredit dengan DP Rp2,7 juta saja.

[Joni Abdul Kasir]