Airpods Vs BeatsX Earphones, Mana Lebih Unggul

"Earphone ini menggunakan teknologi Apple W1 Chip untuk mode sinkronisasi ekstra cepat "
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-BeatsX Earphones, earphone terbaru dari Beats yang menggunakan banyak teknologi dari Apple telah resmi dirilis. Earphone ini menggunakan teknologi Apple W1 Chip untuk mode sinkronisasi ekstra cepat dengan iPhone dan mendukung iCloud.

Perangkat ini juga salah satu device audio pertama dari Beats yang menggunakan konektor Lightning sebagai mode charging. Dilengkapi dengan fitur Fast Fuel, yang mampu mengisi daya selama 5 menit saja dan siap digunakan untuk memutar musik selama 2 jam.

BeatsX Earphones resmi dirilis minggu lalu di Apple Online Store. BeatsX masih menggunakan kabel untuk menghubungkan sisi kiri dan kanan earphone serta meletakkan kendali yang dapat kamu gunakan. Seperti mengatur volume, mengganti musik, memanggil Siri atau menerima telepon.

Apple memberikan kode untuk akses Apple Music secara gratis selama 3 bulan pertama bagi setiap pembeli BeatsX. Cara menggunakan bonus ini sangat mudah dan cepat. Daftarkan perangkat BeatsX di laman Beats By Dre lalu masukkan kode yang terlampir dalam dokumen penjualan.