Launching, CBR 250RR Ditargetkan Terjual 150 Unit di Sumbar

"Produk keluaran Honda, yang merupakan kendaraan kelas premium ini, memiliki keunggulan-keunggulan yang patut dimiliki oleh pencinta sepeda motor"
Peluncuran CBR 250RR (Klikposotif/ Eko Fajri)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Bagi masyarakat pencinta motor sport di wilayah Sumatera Barat, saatnya untuk mencoba berkendara dengan CBR 250RR yang resmi di lounching Sabtu (4/2) di Basko Grand Mall, Padang.P

Produk keluaran Honda, yang merupakan kendaraan kelas premium ini, memiliki keunggulan-keunggulan yang patut dimiliki oleh pencinta sepeda motor, khususnya bagi penyuka kuda pacu dengan kekuatan berkendara dengan pengendalian optimal.

All New CBR 250RR ini untuk wilayah Sumbar dipasarkan oleh dua dealer resmi Honda yakni PT Menara Agung, serta PT Hayati Permata Mandiri.

Dalam peluncuran resmi CBR 250RR tersebut hadir Marketing Manager PT Menara Agung Rucky Indarto Halim, General Manager PT Menara Agung Ari Purthanto, General Manager PT Hayati Pratama Mandiri Hendri Faezal, Unit Sales dan Distribusi Manager PT Hayati Pratama Mandiri Doni Hendra, serta MarCom Developmen Manager Hayati Pratama Mandiri Asriwirawan.

Marketing Manager PT Menara Agung, Ricky Indarto Halim, mengatakan, pada tahun 2017 target penjualan CBR 250RR di Sumbar dari dua dealer resmi untuk motor Honda kelas premium ini adalah 150 unit.

"Target kami motor ini akan terjual 150 unit pada tahun ini, dimana sejak peluncuran resmi secara nasional pada akhir 2016, untuk Sumbar pemasarannya telah mencapai 25 unit yang terjual oleh dua dealer resmi ini," kata Ricky.

Sementara itu, General Manager PT Hayati Pratama Mandiri Hendri Faezal, menjelaskan, dengan keunggulan yang dimiliki CBR 250RR target penjualan tersebut yakin dapat dicapai.

"Motor ini memiliki banyak keunggulan dan pasti dapat bersaing dengan produk lainnya, salah satunya dengan satem 3 step reading mode yang dimilikinya," kata Hendri.

Untuk mendapatkan motor kelas premium ini, harga yang dipasarkan mulai Rp63.500.000 sampai Rp64.100.000 untuk ... Baca halaman selanjutnya