Hari Ini, Smartfren Luncurkan Andromax B dan L di Sumbar

"HP Android ini dilengkapi dengan fitur berteknologi baru"
Andromex B (KLIKPOSITIF/Haswandi)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF -- Smartfren kembali merilis smartphone terbarunya pada 2017 ini. Tak tanggung-tanggung, ada dua seri yang diluncurkan, yakni Andromax B dan Andromax L, yang sudah dilengkapi fitur berteknologi terbaru.

Andromax B misalnya, memiliki beberapa fitur mumpuni yang dilengkapi teknologi Voice Over LTE. Dengan teknologi ini, memungkinkan pelanggan melakukan panggilan telepon dengan cepat serta menghasilkan suara yang jernih dan didukung video call berkualitas HD. Bahkan video call ini bisa dilakukan secara bersamaan saat melakukan browsing.

Tak hanya itu, handphone Android yang juga dilengkapi fitur SVI alias Sunlight Visilibility buatan Qualcomm ini juga siap memberi kepuasan dan kenyamanan kepada pemakainya dalam mengakses sejumlah aplikasi, meski dilakukan di bawah terik matahari.

Dengan layar 4,5 inci, Andromax B sudah mendukung dual band, serta dilengkapi fitur dual kamera sensor BSI-CMOS dengan 5MP auto fokus dan led flash serta 5MP [FF] dengan lensa Wide angle. Harga yang ditawarkan cukup tergolong murah, yang dibanderol Rp849.000

Sama seperti Andromax B, seri Andromax L juga ditawarkan untuk kalangan menengah ke bawah, yang dibanderol Rp1.249.000.

Andromax L memiliki spesifikasi yang baik dibanding seri sebelumnya. Dengan layar 5 inci, handphone Android ini juga memiliki dual kamera, dengan belakang 8.0 MP Auto Fokus dan depan 5.0 MP.

“Andromax B dan Andromax L merupakan Hp 4G yang rencananya akan diluncurkan di Sumbar pada Jumat 20 Januari 2017 ini,” jelas Koordinator Smartfren Sales Area Sumbar, A. Fachrurrozi. (*)